Rabu, 11 Februari 2009

hgfgh

" Ada sayembara berhadiah 8 buku gratis nih dari mas catur, ini periode ke dua lowh dan mengawali awal tahun 2009 dengan bagi-bagi hadiah... lumayan kan..??? Biar cerah ceria terus di sepanjang tahun 2009... hehehe"

Sayembara kali ini memperebutkan hadiah 8 buku dari mas catur (1 pemenang 1 buku). Adapun buku yang akan di berikan kepada teman-teman dapat dilihat di sini.


Untuk mengikuti sayembara ini caranya sangat mudah, yaitu tinggal copy-paste tulisan dan gambar ini di blog Anda. Anda bisa mengubah isi maupun judulnya, asal intinya tetap sama dan tidak boleh merubah/menghilangkan gambar dan link.

Pemenang akan ditentukan berdasarkan jumlah pengunjung (user Multiply) pada postingan hasil copy-paste dari blog ini di blog Anda. Semakin banyak pengunjung pada postingan ini, maka semakin besar pula peluang Anda untuk menang (tidak diundi) .

Bagi yang sudah melakukan copy-paste silahkan untuk meninggalkan link postingan Anda di kolom komentar di bawah ini yang nantinya akan saya cek pada saat berakhirnya sayembara ini.

Sayembara ditutup tanggal 8 Mei 2009



- Keuntungan Blogger mengikuti Sayembara ini klik di sini
- Pemenang berdasarkan jumlah pengunjung (bukan jumlah komentar)
- Ongkos kirim GRATIS selama masih di wilayah Indonesia
- Bagi non-user (Blogspot, Wordpress) yang ingin ikutan bisa hubungi saya
lebih dulu: c4tur_hp@yahoo.com (YM/email)

sumber:
http://caturhp.multiply.com/journal/item/169/Sayembara_Berhadiah_8_Buku_Gratis

Tidak ada komentar:


ShoutMix chat widget