Jumat, 12 Desember 2008

MENCARI KEADILAN

Dimanakah keadilan ketika jilbab muslimah di RS mitra keluarga di campakkan ?

Dimanakah keadilan ketika korban – korban rezim soeharto mencari keadilan ?

Dimanakah keadilan ketika gusdur menghina agamanya sendiri ?

Dimanakah keadilan ketika Habib Rizieq divonis bersalah ?

Dimanakah keadilan ketika Amrozy cs dihukum mati ?

Dimanakah keadilan ketika syariat islam ditentang untuk ditegakkan ?

Dimanakah keadilan ketika munarman dipenjarakan ?

Dimanakah keadilan ketika tersangka BLBI melenggang bebas ?

Dimanakah keadilan ketika sumber daya alam dan manusia dikangkangi penjajah ?

Dimanakah keadilan ketika umat hanya dijadikan bahan perdagangan ?

Dimanakah keadilan ketika ahmadiyah menghina agama ini ?

Apakah keadilan telah mati ?

Apakah keadilan sudah tidak ada yang menyuarakan lagi ?

Apakah keadilan sudah hilang dari negeri ini ?

Apakah sudah tidak ada keadilan didalam hati ?

Apakah tegaknya keadilan harus menunggu Imam Mahdi ?

Apakah keadilan harus menunggu datangnya hari penghakiman ?

Apakah keadilan hanyalah mimpi disiang bolong ?

Tapi aku percaya bahwa keadilan itu ada !

Tapi aku percaya bahwa keadilan ada yang memperjuangkannya !

Tapi aku percaya masih ada jiwa yang mempunyainya !

Tapi aku percaya umat akan bersatu untuk mewujudkannya !

Tapi aku percaya semua manusia akan merasakannya !

Tapi aku percaya keadilan bukan angan – angan belaka !

Hanya ada satu cara untuk mewujudkannya

Hanya ada satu jalan untuk mencapainya

Hanya ada satu ideologi yang mampu menopangnya

Hanya ada satu revolusi yang menghantarkannya

SAATNYA REVOLUSI ISLAM !!!



Tidak ada komentar:


ShoutMix chat widget