Selasa, 16 Desember 2008

kata-kata syaikh abu laits

Kalimat Tauhid (Laa Ilaaha Illalloh) tidak akan tegak kecuali dengan darah. Telah tertipu, terperdaya dan rusak akalnya bagi siapa saja yang menyangka bahwa kalimat tauhid akan menang tanpa tertumpahnya darah.


2
Wahai saudara…Jika kita menginginkan jihad, tegaknya kalimat Tauhid, kekuasaan di bumi, dan mati syahid maka kita lihat kalimat tauhid tersebut kemudian kita ikuti serta menetapi konsekuensi yang menjadi tuntutannya.


3
Al Aqsho menurut kami adalah tujuan dari jihad yang kami lakukan.
Kami tidak menerjuni kancah pertempuran kecuali saya sering meyakinkan bahwa apa yang kita laksanakan ketika terjun ke kancah jihad fi sabilillah kecuali kami berangan-angan untuk memindahkan pertempuran ini di Masjid Al Aqsho.


4
Wahai para mujahidin di Iraq, Afghanistan, Aljazair, Chechnya, dan di setiap tempat…Jikalau kita belum merasakan payah dan kesulitan maka sekali-kali kita tidak akan pernah merasakan yang namanya kebahagiaan.


5
Saya menyeru kepada para ulama untuk mendatangi medan-medan jihad dan untuk memimpin saudara, keturunan dan murid-murid mereka.
Karena sesuatu yang membahagiakan seorang mujahid adalah ketika melihat seorang ‘alim berada di front terdepan dari medan pertempuran untuk memimpin mereka.

Tidak ada komentar:


ShoutMix chat widget